6 Jul 2009

Trading Dengan Robot/EA

Sedianya robot trading berfungsi membantu trading kita saat kita tidak begitu mempunyai waktu luang untuk melakukan trading secara manual. Pilihan untuk menggunakan robot trading beragam jenisnya dan bisa anda dapatkan softwarenya baik yang free, trial ataupun berbayar. Anggap saja kita ini memiliki robot trading yang ciamik yang konon dapat menghasilkan profit maximal, akan tetapi tanpa didukung hal-hal penunjang lainnya, sangat ironis rasanya mempekerjakan wakil kita robot trading tersebut. Dilema server dari tempat dimana kita trading sangat mempengaruhi kinerja robot kita, belum lagi akses koneksi yang kita pakai juga berandil besar untuk menjalankan robot trading secara baik dan yang lebih diperparah lagi kebiasaan perusahaan trading yang sering menaikan spread saat ada news-news tertentu membuat robot trading kita berjalan rancu.

Pilihan memang ada pada diri anda untuk memutuskan bagaimana cara anda untuk bertrading di pasar valas baik yang secara manual ataupun automatic. Bagi anda yang tetap ingin menggunakan robot trading, masalah2 diatas sebenarnya masih dapat disiasati, tp saya tidak ingin membahasnya secara detail diblog ini. Saya pribadi tidak begitu tertarik dengan yang namanya robot trading, karena saya tidak ingin bertrading untung-untungan. Untuk anda yang ingin bertrading dengan robot agar jangan melupakan VPS/VPN (silahkan search artikelnya di google untuk pemahaman lebih lanjut).

Mudah-mudahan tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan saya mohon maaf jika ada tulisan saya yang salah atau informasi yang tidak berkenan.
Terima kasih, sukses selalu untuk anda semua.

No comments: